Pengguna Go-Jek Mau Jajal Go-Viet, Ini Caranya

Oleh: Rohmad Eko Wahyudi di TUTORIAL 29-07-2018

Jakarta - Go-Jek menyebutkan bahwa aplikasinya saat ini belum terintegrasi dengan aplikasi Go-Viet, di mana yang baru-baru ini meluncur secara uji coba di Vietnam.

Dengan demikian, bagi masyarakat Indonesia maupun lainnya yang sudah memiliki aplikasi Go-Jek, maka ia harus mengunduh aplikasi Go-Viet apabila ingin merasakan jelmaan Go-Jek tersebut.
"Setahu saya beda. Saat ini belum ada inovasi (terintegrasi antara aplikasi Go-Jek dan Go-Viet). Tapi, pasti kami pikirkan lagi untuk mengembangkan ke arah sana. Untuk saat ini, beda (aplikasi)," ujar VP Corporate Communications Go-Jek Michael Say di Jakarta.

Michael mengungkapkan Go-Jek dalam melakukan ekspansi layanannya ini selalu mengutamakan pendekatan lokal, seperti yang terjadi di Vietnam yang mengusung nama Go-Viet dan Thailand menggunakan merek GET.

"(Begitu juga dengan aplikasi) saya rasa harus ada pendekatan lokal. Kita ingin keberhasilan G-Jek di sini bisa ditiru di sana," ungkap dia.



Ketika ditanya mengenai cara pendekatan tersebut berlaku juga di Singapura dan Filipina, Michael enggan untuk membeberkan informasinya. Seperti diketahui, Go-Jek mengumumkan ekspansi sayap bisnisnya ke empat negara Asia Tenggara, Vietnam, Thailand, Singapura, dan Filipina.

"Itu belum bisa saya jawab tapi akan diumumkan dalam waktu dekat," jawab Michael soal kapan Go-Jek mengumumkan kehadirannya di Singapura dan Filipina. (agt/agt)

BURSA KARIR